BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Bupati Suwirta Lepas Jalan Santai HUT SMP Negeri 1 Semarapura ke-76.

Bupati Suwirta melepas Jjalan santai SMP 1 Semarapura. (foto/ist)
banner 120x600

SEMARAPURA (terasbalinews.com). Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) SMP Negeri 1 Semarapura ke-76. Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Klungkung, Ketut Sujana melepas Jalan Santai HUT SMP Negeri 1 Semarapura di depan Pendopo Puri Agung Klungkung, Sabtu (5/8/2023). Pelepasan peserta Jalan Santai ditandai dengan mengibarkan bendera dan melepaskan burung merpati.

Bupati Suwirta dalam arahnya meminta kepada semua guru agar tetap mengevaluasi diri dengan perkembangan kurikulum merdeka belajar yang tidak pernah abadi dan selalu selipkan pendidikan karakter.

“Selamat ulang tahun ke-76 SMP Negeri 1 Semarapura, di era Merdeka Belajar ini semoga akan semakin sukses dan berkualitas, serta selalu berinovasi dalam mencetak generasi muda yang cerdas dan berahklak bagi nusa dan bangsa,” Ujar Bupati Suwirta

Kepala SMPN 1 Semarapura, I Nyoman Karyawan mengatakan HUT SMP Negeri 1 Semarapura yang ke-76 mengambil tema “Melalui HUT Ke-76 SMPN 1 Semarapura dilandasi Spirit Gema Santi kita wujudkan Insan Sucita Subudi Berprofil Pelajar Pancasila”.

“Perayaan HUT SMPN 1 Semarapura Klungkung yang ke 76 kali ini diikuti 1150 lebih siswa dari kelas VII sampai IX. Kita berharap kedepan bisa mewujudkan insan sucita subudi berprofil pelajar Pancasila,” pungkasnya. (ron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *