BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Bupati Suwirta Tinjau Penataan Pertamanan RSUD Klungkung

Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta saat meninjau taman di sekitar RSUD Klungkung. (foto/ist)
banner 120x600

SEMARAPURA (terasbalinew.com). Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta terus berupaya menciptakan suasana Rumah Sakit Klungkung yang nyaman, indah dan asri. Usai menghadiri jalan santai SMPN 1 Banjarangkan, Bupati Suwirta yang juga penggemar dan pecinta tanaman hias ini memberikan masukan terkait penataan taman di sekitar tembok penyengker RSUD Klungkung.

Bupati Suwirta minta pada jajaran direksi RSUD Klungkung dan petugas kebun untuk secara teratur dan berkala menata pertamanan halaman depan RSU Klungkung ini agar lebih nyaman dan asri dipandang. Bupati yang akan segera mengakhiri masa jabatannya ini, malah mengintruksikan penambahan tanaman bunga yang lebih berwarna serta untuk menggunakan pupuk organik produksi TOSS Center untuk membuat tanaman makin subur tumbuhnya.

Sementara itu Wadir RSU bidang pelayanan medis Drg IGA Ratna Dwijawati,MKes, yang dihubungi mewakili Dirut menyatakan membenarkan Bupati Klungkung sempat mengingatkan perihal tanaman di halaman depan RSU agar lebih asri dan lebih subur tumbuhnya.

“Bupati tadi mengingatkan jajaran Direksi RSU Klungkung untuk lebih menata tanaman pertamanan halaman depan RSU dengan berbagai pohon bunga agar lebih sejuk dan asri,” ujar Wadir RSU Drg Ratna.

Ketika ditanyakan perihal bangunan RSU yang bocor sempat viral baru baru ini,Wadir Drg Ratna menyatakan hal itu sudah langsung diperbaiki oleh rekanan karena masih masa pemeliharaan.

“Mengenai bangunan RSU yang dikerjakan rekanan ada yang mengalami kebocoran hal itu sudah langsung dikerjakan oleh rekanan karena masih masa pemeliharaan banguna tersebut,” ungkapnya. (oni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *