BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Difasilitasi Agung Rai Wirajaya, Acarya Media Nusantara Serahkan 2.000 Paket PSBI

Galungan - Kuningan 2023

Penyerahan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) dalam momen Hari Raya Galungan - Kuningan 2023). (foto/yak)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Bertempat di Wantilan Pura Swagina Taman Sari, Desa Dangin Puri Kangin, Denpasar, Jumat (10/8/2023) secara simbolis Bank Indonesia perwakilan Bali menyerahkan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) sebanyak 2.000 paket sembako kepada beberapa kelompok masyarakat (Pokmas) yang berada di seputaran Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Tabanan, dan Gianyar  Kegiatan ini merupakan implementasi proposal pengajuan bantuan dalam rangka peringatan Hari Raya Galungan dan Kuningan oleh Pengurus Acarya Media Nusantara (AMN) kepada Bank Indonesia yang difasilitasi Anggota DPR RI Komisi XI I Gusti Agung Rai Wirajaya, SE., MM.

Dalam kesempatan ini Kepala Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Provinsi Bali, R. Erwin Soeriadimadja, menyampaikan bahwa penyerahan paket sembako ini menjadi momen penting bagi umat Hindu menjelang Hari Raya Kuningan yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2023.

“Bantuan sembako ini adalah hasil kolaborasi antara pemerintah daerah dan pemangku kepentingan lainnya dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Erwin. Ia juga menyoroti pertumbuhan ekonomi Bali dan mencatat bahwa sektor-sektor seperti pariwisata, akmamin, transportasi, dan perdagangan tetap tumbuh kuat.

“Kami berharap agar Bank Indonesia Provinsi Bali terus menjaga sinergi dengan pemerintah daerah dan stakeholder lainnya untuk mengendalikan perekonomian dan inflasi di Bali,” ujar politisi PDI Perjuangan asal Desa Peguyangan, Denpasar.

Seperti diketahui kegiatan ini juga dihadiri tokoh perempuan Kota Denpasar, A A Istri Paramita Dewi, selain itu tahap awal , 1.000 paket sembako diserahkan secara simbolis kepada lembaga/kelompok masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, sementara sisanya akan diserahkan secara langsung di tempat-tempat lain. Lebih lanjut, terdapat 14 lembaga/kelompok masyarakat yang menerima paket sembako, termasuk Acarya Media Nusantara, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Dangin Puri Kangin, dan lainnya. (yak)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *