BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Dr. Ir. I Made Agus Aryawan, ST., M.T., Raih Penghargaan Lulusan Terbaik

Pascasarjana Universitas Udayana Periode Ke-V Tahun 2023

Acara pelantikan insinyur dan pelepasan calon wisudawan Pascasarjana Universitas Udayana ke-118 Periode-V Tahun 2023. (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Direktur Pascasarjana Universitas Udayana yang diwakili oleh Wakil Direktur Bidang Akademik dan Perencanaan, Prof. Dr. Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST.,M.T.,M.Eng. IPM menghadiri acara pelantikan insinyur dan pelepasan calon wisudawan Pascasarjana Univeritas Udayana yang ke 118 Periode-V Tahun 2023 sebanyak 31 orang terdiri dari 3 orang calon wisudawan dari program studi Doktor Ilmu Lingkungan, 7 orang dari program studi Magister Ilmu Lingkungan, 1 orang dari Magister Ergonomi dan Fisiografi Kerja, dan 20 orang dari program studi Program Profesi Insinyur. Turut hadir pada acara pelantikan insinyur dan pelepasan calon wisudawan yaitu Koordinator Program Studi masing-masing unit yang bertempat di Gedung Aula Pascasarjana Universitas Udayana, Selasa (10/10/2023)

Wakil Direktur Pascasarjana dalam sambutannya setelah melantik insinyur dan melepas calon wisudawan mengatakan belajar tidak boleh berhenti sampai disini (long life education). Menuntut ilmu harus selalu dilakukan selama kita masih hidup, ungkap Prof Pujianiki.

Mewakili calon wisudawan, Dr. Ir. I Made Agus Aryawan, S.T., M.T sebagai lulusan terbaik dari Program Doktor Ilmu Lingkungan dengan predikat Cumlaude diberikan Piagam Penghargaan oleh Wakil Direktur Pasca Sarjana Universitas Udayana dan mendapat kepercayaan menyampaikan kesan dan pesan selama menempuh pendidikan di Unud.

Sebagai calon wisudawan pasca sarjana terbaik Agus Aryawan yang juga Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung menyampaikan bahwa selain prestasi akademik, kita harus memiliki softskill dan integritas agar ilmu pengetahuan yang telah didapat di kampus bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

“Kemampuan berlolaborasi dan membuka jaringan seluas-luasnya penting kita lakukan agar mampu eksis dalam persaingan kerja yang semakin ketat,” ucap Dr. Ir. I Made Agus Aryawan, S.T., M.T.

Ia juga berujar, ilmu pengatahun adalah harta karun yang tidak akan hilang dan selalu mengikuti pemiliknya kemanapun, oleh sebab itu teruslah belajar dan tidak terbatas hanya di sekolah karena dalam kehidupan nyata banyak pelajaran berharga yang bisa kita dapatkan.

Mengakhiri kesan dan pesan, Agus Aryawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika Pascasarjana Universitas Udayana yang telah memfasilitasi selama studi hingga berhasil menuju titik akhir.

“Semoga kita dapat mengimplmentasikan ilmu pengetahuan yang diperoleh untuk kesejahteraan masyarakat dan berkontribusi untuk kemajuan Univeritas Udayana,” pungkasnya. (*/tbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *