BREAKING NEWS
Gunakan QR Code, Pertamina Uji Coba Full Cycle BBM Subsidi

Imigrasi Singaraja Gelar Layanan Paspor Simpatik Dalam Rangka HBI ke-73

Layanan paspor Simpatik di Kantor Imigrasi Singaraja.
Layanan paspor Simpatik di Kantor Imigrasi Singaraja. (foto: tim humas Kanim Singaraja)
banner 120x600

BULELENG (terasbalinews.com). Kepala Seksi Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian, Ida Bagus Ary Yamuna, Minggu (8/1/2023) dalam keterangan persnya menyampaikan, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-73, Imigrasi Singaraja melaksanakan Layanan Paspor Simpatik.

“Layanan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhakti Imigrasi yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2023,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, llayanan paspor simpatik dilaksanakan diluar hari kerja yaitu Sabtu dan Minggu. Layanan tambahan ini diberikan kepada masyarakat untuk mengakomodir masyarakat yang hanya memiliki waktu luang pada hari sabtu atau minggu.

“Masyarakat yang datang dilayani tanpa harus melakukan pendaftaran melalui Aplikasi M-paspor (Walk In) dengan membawa asli dan fotocopy persyaratan permohonan yaitu KTP, KK dan Akta Kelahiran,” imbuhnya.

Baca Juga:  Polda Bali Gandeng Driver Online Bali  Wujudkan Pemilu 2019  Damai

Pada hari pertama dilaksanakannya layanan ini, masyarakat terlihat sangat antusias memanfaatkan layanan ini yang dibuktikan dengan adanya 11 permohonan yang terdiri dari 6 permohonan yang merupakan permohonan baru dan 5 permohonan penggantian paspor.

“Semoga dengan adanya layanan ini dapat lebih mendekatkan Imigrasi dengan masyarakat,” pungkasnya. (hms imigrasi singaraja/tbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *