BREAKING NEWS
Gunakan QR Code, Pertamina Uji Coba Full Cycle BBM Subsidi

Lantik Pejabat di Lingkungan Kanwil Kumham Bali, Sugito Ingatkan Sinergitas dan Integritas

whatsapp image 2023 01 18 at 08.54.34 (1)
Pelantikan pejabat di lingkungan Kumham Bali. (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Sejumlah 19 orang Pejabat Administrasi dan 2 orang Pejabat Fungsional telah diambil sumpah dan janjinya serta telah dilantik dalam jabatan baru. Selain itu telah dilantik pula 22 orang Calon Pegawai Negeri Sipil yang diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil dalam Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut bertempat di ruang Darmawangsa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Selasa (17/1/2023).

Kakanwil Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu, lantik Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional serta Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Bali. Dalam sambutannya, Anggiat Napitupulu menyampaikan bahwa sinergitas dan integritas dalam menjalankan tugas harus selalu dijaga oleh semua pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali dengan penuh rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang baru sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan.

Adapun Pejabat Administrasi yang akan bertugas pada Kantor Imigrasi Ngurah Rai adalah Gilang Danurdara sebagai Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Antonius Parlindungan sebagai Kepala Bidang Tempat Pemeriksaan Imigrasi, Shandro Bobby Raymon sebagai Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Hariyo Seto sebagai Kepala Seksi Pemeriksan I, Moch Iqbal Masrur Rahma sebagai Kepala Seksi Pemeriksan III, Yulianto Bimanegara sebagai Kepala Seksi Pemeriksaan IV, Egi Idfrian Saputra Suhaedy sebagai Kepala Seksi Dokumen Perjalanan, dan Leo Josten Siregar sebagai Kepala Seksi Ijin Tinggal Keimigrasian,

Baca Juga:  Togar Berharap Keamanan Pariwisata Bali Diringkatkan

Kakanwil menambahkan untuk selalu memberikan layanan Keimigrasian secara adil sesuai peraturan yang berlaku, sehingga fungsi Keimigrasian dalam memberikan pelayanan Keimigrasian, penegakan hukum, keamanan negara dan fasilitator pembangunan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.

“Selamat kepada para Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional dan Pegawai Negeri Sipil yang telah diambil sumpah dan dilantik, selamat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, jujur dan berwibawa. Semoga dalam pelaksanaan  tugas dan fungsi yang diamanahkan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Sugito.

Acara dilanjutkan dengan melakukan jabat tangan dan mengucapkan selamat kepada para Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional dan Pegawai Negeri Sipil yang diawali oleh Kakanwil, Kadiv Imigrasi, Kepala UPT serta para pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali yang hadir secara langsung.

Baca Juga:  Korupsi Pengadaan Masker di Karangasem, 5 Terdakwa Divonis Bebas

Dari tempat yang sama, Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai beserta jajaran hadir dan menyaksikan langsung prosesi pelantikan, pengambilan sumpah dan janji, serta memberikan selamat kepada para Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali yang telah berjalan dengan tertib dan lancar. (hms-imigrasi ngurah rai/tbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *