BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Sekda Alit Wiradana Minta Dinas Perkim Prioritaskan Pengentasan Kemiskinan Ekstrem dan Permukiman Kumuh

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I. B. Alit Wiradana, saat memimpin apel disiplin ASN Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Permasalahan permukiman kumuh dan kemiskinan ekstrem merupakan masalah penting yang terus diupayakan untuk diselesaikan. Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana, saat memimpin gelaran apel disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkim) Kota Denpasar, Senin (17/4/2023).

Sekda Alit Wiradana, saat memberikan arahan kepada jajaran di Dinas Perkim, mengajak untuk saling berkolaborasi dalam rangka mencapai target prioritas pemerintah, khususnya dalam penataan permukiman kumuh dan kemiskinan ekstrem.

“Target pengurangan kemiskinan ekstrem secara nasional adalah nol persen pada tahun 2024 mendatang. Ini merupakan pekerjaan rumah bersama yang harus kita selesaikan. Untuk itu, perlu adanya kolaborasi dan sinergi dalam menyelesaikan persoalan ini,” ujarnya.

Alit Wiradana menambahkan, kepada jajaran di Dinas Perkim, untuk segera melaksanakan realisasi serta kegiatan sesuai rencana yang ada.

“Saya ingin mengingatkan, khususnya terkait progress, baik kegiatan pembangunan fisik maupun anggaran, untuk segera direalisasikan, agar tidak terjadi kemunduran dari target yang telah ditetapkan,” katanya. (rls/pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *