BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Aksi Bersih-bersih Pantai Satpol PP Badung

Peringati HUT Ke-74 dan Satlinmas ke-62 Provinsi Bali

whatsapp image 2024 03 19 at 14.09.01
aksi Bersih-bersih di kawasan Pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara. (foto/ist)
banner 120x600

MANGUPURA (terasbalinews.com). Satuan Polisi Pamong Praja (SAT POl PP) Kabupaten Badung menyelenggarakan aksi Bersih-bersih di kawasan Pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke-74 dan Satlinmas ke-62 tingkat Provinsi Bali Tahun 2024, yang pada tahun ini tempat pelaksanaannya di Kabupaten Badung, Selasa (19/3/2024).

Kegiatan Bersih-bersih pantai diawali arahan dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (KASAT POL PP) Kabupaten Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara. Selanjutnya dilakukan aksi memungut sampah di sepanjang kawasan Pantai Batu Bolong yang diikuti kurang lebih 500 orang. Kegiatan ini melibatkan unsur OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung, Kecamatan Kuta Utara, Kepolisian Sektor Kuta Utara, Balawista Kuta, masyarakat Desa Canggu, serta perwakilan pengusaha di kawasan tersebut. Turut hadir Camat Kuta Utara I Putu Eka Parmana, Danramil Kuta Mayor Arm. I Putu Arimbawa, Wakapolsek Kuta Utara AKP I Nyoman Juita, Perbekel Canggu I Wayan Suarya, Bendesa adat canggu I Wayan Suarsana, Ketua UPTD Balawista Kuta I Ketut Ipel, Pengawas Lngkungan Hidup Ahli Muda DLHK Kabupaten Badung Ni Wayan Suparni serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Bali diwakilkan Kepala Bidang Sumber Daya Aparatur I Made Sugi Antara.

Di sela-sela kegiatan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya bersama untuk turut serta menjaga kebersihan di area Pantai Batu Bolong karena merupakan aset destinasi pariwisata yang ada di Kabupaten Badung. Kedepan pihaknya berharap bisa melaksanakan kegiatan serupa pada sejumlah pantai di Kabupaten Badung.

“Kami atas nama pribadi, SAT POL PP Provinsi Bali, SAT POL PP Kabupaten Badung serta Pemerintah Kabupaten Badung mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu yang telah antusias ikut berperan aktif dalam kegiatan Bersih-bersih pantai pada hari ini,” katanya.

Sementara itu Camat Kuta Utara I Putu Eka Parmana menyampaikan terima kasih kepada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Bali dan Kabupaten Badung yang telah melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai pada hari ini.

“Kami hari ini sangat bergembira melihat sinergi kita bersama untuk membersihkan pantai Batu Bolong Desa Canggu Ini. Hal positif seperti ini akan terus kita harapkan berkelanjutan. Karena Canggu salah satu objek wisata favorit sekarang,” sebutnya. (ksm-kominfo/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *