BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

APD – ARW Fasilitasi “Outbond” Ibu-ibu Muslimah Dusun Wanasari Denpasar

apd, arw, wanasari denpasar, agung paramita dewi, agung rai wirajaya
Rombongan Muslimah Dusun Wanasari, Denpasar sesaat sebelum berangkat "Outbond". (foto/tim)
banner 120x600

DENPASAR  (terasbalinews.com). Tampak kebahagian di wajah ibu-ibu muslimah Dusun Wanasari, Denpasar ketika 3 bus besar datang untuk mengantarkan mereka “outbond” ke daerah tujuan wisata Kintamani. Inisiasi yang datang dari ibu-ibu kemudian difasilitasi oleh I Gusti Agung Rai Wirajaya, SE., MM., yang tak lain Anggota DPR RI Komisi XI dari PDI Perjuangan.

“Saya bukan orang baru disini (Dusun Wanasari, red) tapi kampung ini dulu tempat saya bermain,” ucap Agung Rai Wirajaya (ARW) begitu kerap disapa, Sabtu (23/12/2023) sesaat sebelum melepas rombongan Ibu-ibu muslimah pelesiran ke Kintamani.

Menurut politisi senior PDI Perjuangan asal Desa Peguyangan, Denpasar ini, dirinya memiliki kedekatan dengan masyarakat Wanasari, apalagi Kepala Dusun Wanasari H. Badrus tak lain kawannya semasa remaja, pun Perbekel Desa Wanasari, I Gusti Ketut Sucipta, belum lagi yang lainnya.

“Jadi histori itu tak akan hilang begitu saja, apalagi dari leluhur kami sudah ada sejarah yang mencatat,” tandasnya.

Sementara itu A A Istri Paramita Dewi, SM., tokoh perempuan Denpasar atau kerap disapa sebagai Agung Paramita Dewi (APD) yang juga hadir dalam kesempatan ini, mengatakan, jika apa yang sudah dijalin orang tuanya (ARW, red) bisa terus dilanjutkan.

“Untuk itu mari kita bersama-sama bergandengan tangan menuju Pileg 2024 agar berjalan lancar, aman dan damai,” ajak Agung Paramita Dewi (APD) yang tak lain Caleg nomor urut 6 di Pileg 2024 untuk Provinsi Bali dari PDI Perjuangan.

Agung Paramita Dewi (APD) berharap melalui kegiatan “Outbond” ini Ibu-ibu muslimah Dusun Wanasari bisa rehat sejenak dari kesibukannya sehari-hari, namun ia berpesan hati-hati di jalan, pastikan pulag-pergi semua dalam keadaan selamat.

“selamat menikmati perjalanan, pergi-pulang semua dalam keadaan selamat,” pungkasnya. (yak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *