BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Momen Hari Ibu, Agung Paramita Dewi (APD) Blusukan di Pasar Badung Sosialisasikan Capres Ganjar – Mahfud

agung paramita dewi, apd, agung rai wirajaya, arw, pasar badung, capres ganjar mahfud arw apd
(Kanan) I Gusti Agung Rai Wirajaya, SE., MM dan A A Istri Paramita Dewi, SM., (APD), kedua dari kanan bersama salah seorang pedagang di Pasar Badung, Kota Denpasar. (foto/yak)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Momen Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, tokoh perempuan Kota Denpasar, Anak Agung Istri Paramita Dewi , SM., atau sering disapa Agung Paramita Dewi (APD) yang juga merupakan anggota partai PDI Perjuangan, memanfaatkan kesempatan ini untuk mensosialisasikan pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD (Ganjar-Mahfud). Dalam upayanya, APD dan para kader PDI Perjuangan di Kota Denpasar mempromosikan semangat kemenangan untuk Ganjar-Mahfud dengan membagikan bunga mawar dan kaos yang berisi gambar pasangan tersebut. Mereka juga bertemu dengan para pedagang di Pasar Badung Kota Denpasar pada Jumat (22/12/2023).

Agung Paramita Dewi (APD), yang juga merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Bali dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 6 di Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Denpasar pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, terlihat hadir bersama politisi senior PDI Perjuangan, Anggota Komisi XI DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya (ARW). Mereka turut membagikan bunga mawar dan kaos yang bergambar pasangan Ganjar-Mahfud serta bertemu dengan pedagang di Pasar Badung Kota Denpasar.

Saat berkunjung ke pasar tersebut, para ibu-ibu tukang suwun, dan para pedagang pasar diberi kesempatan istimewa untuk berkomunikasi singkat melalui panggilan video dengan Ganjar dan istrinya, Siti Atiqoh Supriyanti. Mereka sangat bersemangat dapat berbicara langsung dengan calon presiden nomor urut 3 tersebut. Bahkan, salah satu ibu-ibu tukang suwun begitu bersemangat hingga terlihat sangat emosional dan tidak dapat menyembunyikan kebahagiannya saat berbicara langsung dengan idolanya, calon presiden.

Sebelum meninggalkan Pasar Badung, Agung Rai Wirajaya (ARW) bersama Agung Paramita Dewi (APD) meluangkan waktu untuk berbelanja di pasar tersebut sambil mendengarkan aspirasi dari para pedagang. Kehadiran mereka disambut dengan antusiasme oleh pengunjung pasar, pedagang, dan ibu-ibu tukang suwun di Pasar Badung. (yak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *