BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Disebut Ada Bekas Gigitan di Payudara N, Aktivis Anak Bilang ada Dugaan Korban Dicabuli

Dari Kasus Penelantaran Bocah Umur 4 Tahun

siti sapurah alias ipung, kasus penelantaran N
PENELANTARAN-Aktivis anak dan Perumpuan, Siti Sapurah alis Ipung akhirnya angkat bicara soal kasus penelantaran yang menimpa bocah 4 tahun di Denpasar.Foto/Ist
banner 120x600

DENPASAR-Terasbalinews.com|Kasus penelantaran dan penganiayaan terhadap anak perempuan berusia 4 tahun berinisial N yang dilakukan oleh pacar ibu korban sudah berhasil diungkap oleh Kepolisian.

Bahkan pihak Kepolisian, dalam hal ini Polresta Denpasar telah merilis kasus ini di hadapan media. Dari sana terungkap perlakuan keji dan sadis pacar ibu korban yang bernama Yohanes Paulus Maniek Putra alias Jo alias Dedy terhadap N.

Selain menyiksa korban di hadapan ibu kandungnya yang bernama Dwi Novita Murti alias Novi, ternyata ada pula dugaan tindak pidana pencabulan yang diduga dilakukan oleh pelaku. Hal ini dibuktikan dengan adanya bekas gigitan di payudara korban N.

Dugaan adanya tindak pidana pencabulan ini diungkap oleh aktivis anak dan perempuan, Siti Sapurah alias Ipung. Ditemui di kantornya, Jumat (22/7/2022) Ipung mengatakan, bahwa dalam perkara N ini patut diduga terjadi adanya tindak pidana pencabulan terhadap anak.

Ipung mengingatkan kepada semua pihak agar jangan memandang perkara ini ini secara sederhana. Sebab semua perlu belajar, dimana anak umur 0 hari sampai 7 Tahun adalah anak yang sangat ceria, bebas, dan tanpa beban, yang juga berbicara sumringah dengan kelucuannya akan berekspresi dengan mencoret tembok atau bahkan melempar batu, mendengar musik, dan lain-lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *