Ditemukan Ada Bekas Gigitan di Payudara Korban, Ini Kata Aktivis Anak dan Perempuan

siti sapurah kasus Naya
KASUS NAYA-Aktivis anak dan perempuan Siti Sapurah alias Ipung menduga dalam kasus Naya ada tidak pidana pencabulan.Foto/Ist

DENPASAR-Terasbalinews.com|Kasus penelantaran dan penganiayaan terhadap anak perempuan bernama Naya (4) yang dilakukan oleh pacar ibu korban sudah berhasil diungkap oleh Kepolisian.

Bahkan pihak Kepolisian, dalam hal ini Polresta Denpasar telah merilis kasus ini di hadapan media. Dari sana terungkap perlakuan keji dan sadis pacar ibu korban yang bernama Yohanes Paulus Maniek Putra alias Jo alias Dedy terhadap Naya.

Selain menyiksa korban di hadapan ibu kandungnya yang bernama Dwi Novita Murti alias Novi, ternyata ada pula dugaan tindak pidana pencabulan yang diduga dilakukan oleh pelaku. Hal ini dibuktikan dengan adanya bekas gigitan di payudara korban Naya.

Baca Juga:  Tunjang Pariwisata, PUPR Badung Garap Penataan Pantai dan Sungai

Dugaan adanya tindak pidana pencabulan ini diungkap oleh aktivis anak dan perempuan, Siti Sapurah alias Ipung. Ditemui di kantornya, Jumat (22/7/2022) Ipung mengatakan, bahwa dalam perkara Naya ini patut diduga terjadi adanya tindak pidana pencabulan terhadap anak.

Baca Juga :Polisi Bekuk Terduga Pelaku Penelantaran Anak di Sidakarya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Teras bali News. All Right Reserved