BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Jajaran Terbaru Triumph Luncurkan Model Terbaru “New Scrambler 1200 XE”

(Foto/red)
banner 120x600

GIANYAR – Model baru di jajaran Triumph yakni The New Scrambler 1200 XE akhirnya bisa didapatkan oleh konsumen di Indonesia melalui PT GAS Triumph Motorcycle, Authorized Dealer Triumph Motorcycles di Indonesia, setelah diperkenalkan Oktober 2018 lalu.
New Scrambler 1200 XE adalah model terbaru Triumph yang dirancang untuk segala medan tanpa meninggalkan sosok custom style legendarisnya, Scrambler dari era tahu 50-an. Sosok Scrambler 1200 XE menebarkan definisi nyata dari kombinasi performa tinggi dengan tetap mempertahankan desain ikonik khas Triumph.

Inilah yang membuat PT GAS Triumph Motorcycles memboyong motor buatan Inggris ini ke Indonesia untuk menyodorkan pengalaman berkendara baru bagi setiap konsumennya. Nasional Sales Marketing PT. GAS Triumph Motorcycles Sapta Hariaji didampingi Nicko Eigert Director Triumph Bali Smoked Garage dan Martin Ari Marketing Bali Triumph Bali dalam jumpa pers, Sabtu (30/3/2019) di Oto Cafe Pengosekan Ubud mengatakan model terbaru Triumph Scrambler 1200 XE sangat cocok dengan karakter penggemar motor gede di Indonesia yang suka dengan model custom yang bisa diajak bermanuver dengan nyaman di segala medan.

“The New Scrambler 1200 XE adalah cerminan dari Triumph melihat trend dan gaya hidup bikers modern yang mencari sosok motor ikonik untuk bisa mengekspresikan dirinya dengan tidak mengurangi pengalaman memacunya menggapai berbagai destinasi. Bila melihat kondisi demikian, tentunya cocok digunakan di Indonesia termasuk Bali,” ujar Hariaji.

Kemunculan Scrambler 1200 XE bukan sekadar mempertahankann ciri khas dari gaya scrambler antara lain dengan ground tinggi serta knalpot model upswept, namun diikuti oleh melimpahnya fitur modern terbaru, seperti tampilan pada panel instrument TFT yang stylish, lalu ada 6 mode riding termasuk offrad Pro, ABS cornering, lampu LED, cruise conrol, navigasi dan lainnya.

(Foto/red)

Soal kelengkapan fitur bodinya, Triumph Scramblers 1200 XE telah dirancang sedemikian rupa menjadi motor petualang premium antara tangki bensin yang terbuat dari material seamless dengan desain baru dilapisi aluminium brushed, Hand Guard dengan bahan aluminium, Master Rem Brembo MCS dan fork depan Showa serta suspensi belakang Ohlins yang bisa diatur.
Demikian pula performa mesin untuk menyuntik performa saat offroad, Scrambler 1200 XE memakai generasi terbaru mesin 1200cc Bonneville High Power berpendingin cairan dengan ride-by-wire yang menghasilkan tenaga 90 PS pada 7.400 rpm, daya mesinnya meningkat 12,5% lebih dari model Bonneville T120 biasa serta 38% lebih dari Scrambler 2019.

“Triumph Scramblers 1200XE dihadirkan dalam dua pilihan warna yaitu Cobalt Blue dan Jet Black dan dibanderol dengan harga OTW Rp550 juta,” tambah Marketing Bali Triumph Bali Martin Ari. Di Bali, ditargetkan setiap bulannya bisa terjual dua unit.

Tahun 2006, dengan peluncuran Scrambler modern yang pertama, Triumph telah memperlihatkan kategori baru yang sampai sekarang diterima di seluruh dunia oleh pengendara biasa hingga bintang film. Semuanya menyukai gaya ikonik Triumph Scrambler. Triumph New Scrambler 1200XE telah dirancang dengan gaya personalisasi hati, dimana terdapat 80 aksesori untuk memberikan gaya off-road lebih dan kegunaan sehari-hari. (wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *