BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kajati Bali: Capaian Kenerja Semua Bidang di Kejati Bali dalam Setahun Sudah Optimal

Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ade T. Setiawarman, capaian kinerja
KINERJA-Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ade T. Setiawarman menyebut secara umum capaian kinerja semua bidang di Kejaksaan Tinggi Bali sudah cukup optimal.Foto/Ist
banner 120x600

DENPASAR-Terasbalinews.com|Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali, Ade T. Sutiawarman menyampaikan secara umum capaian kinerja selama setahun pada setiap bidang yang di Kejaksaan Tinggi Bali dalam kurun waktu satu tahun, Jumat (22/7/2022).

Dikatakannya, secara umum, capaian selama kurun waktu satu tahun, semua bidang sudah melaksanakan tugas dan fungsinya sebagaimana diamanatkan dalam UU Kejaksaan

“Pelaksanaan kinerja yang meningkat dengan menghadirkan penegakkan hukum yang humanis oleh Kejati Bali mendapatkan apresiasi dari stakeholder eksternal,” jelas Ade T. Sutiawarman di hadapan wartawan.

Dan yang paling membahagiakan, katanya, saat ini Kejati Bali telah berhasil meraih satuan kerja berpredikat menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tanggal 20 Desember 2021.

Dikatakannya, pencapaian ini tidak lepas dari sinergi dan komitmen seluruh bidang dan kepemimpinan di lingkungan Kejaksaan Tinggi Bali.

Baca Juga :Kejati Bali Ambil Alih Penyidikan Dugaan Korupsi di LPD Sangeh

Baca Juga :Terkait Gratifikasi dan TPPU, Penyidik Kejati Bali Amankan Mobil, Motor, Buku Tanah dan SHGB Milik Tersangka TN

Baca Juga :Seperti “Kejar Tayang”, Penyidik Kejati Kembali Sita Aset Tri Nugraha

Baca Juga :Polda Bali Limpahkan Kasus Mantan Ketua Kadin Bali ke Kejati

Keberhasilan pembangunan zona integritas diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan publik kepada institusi Kejaksaan RI, khususnya Kejati Bali.

Soal pencapaian kinerja, Kajati mengungkap, di bidang penerimaan negara bukan pajak, Kejati Bali telah melakukan penyetoran ke kas Negara sebesar Rp. 85.260.779.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *