BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kajati Bali: Capaian Kenerja Semua Bidang di Kejati Bali dalam Setahun Sudah Optimal

Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ade T. Setiawarman, capaian kinerja
KINERJA-Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ade T. Setiawarman menyebut secara umum capaian kinerja semua bidang di Kejaksaan Tinggi Bali sudah cukup optimal.Foto/Ist
banner 120x600

Dari bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejati Bali telah melaksanakan 9 MoU dengan satuan kerja. Dari MoU tersebut, Jaksa Pengacara Negara menerima 115 surat kuasa khusus, 6 pertimbangan hukum, 2 tindakan hukum lainnya, 8  pelayanan hukum dan melaksanakan pemulihan/penyelamatan keuangan negara sebesar Rp. 190.623.151.

Dari bidang pidana militer (Pidmil) yang saat ini dipimpin oleh Asisten Bidang Tindak Pidana Umum sebagai pelaksana tugas, telah melaksanakan sosialisasi sebagai pengenalan tugas dan fungsi bidang pidana militer kepada jajaran TNI.

“Dari bidang ini terdapat koordinasi dalam penanganan 2 perkara yang ditangani oleh Denpom, dimana terdapat pelaku yang berasal dari sipil,” tegas Kajati Bali.

Sementara yang terakhir, di bidang Pengawasan selama periode 1 juli 2021 sampai dengan 30 juni 2022, Kajati mengungkap telah melaksanakan 2 penjatuhan hukuman disiplin kepada pegawai yang berdasarkan pemeriksaan di bidang pengawasan dinyatakan terbukti melakukan pelanggaran disiplin.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *