BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kajati Bali: Capaian Kenerja Semua Bidang di Kejati Bali dalam Setahun Sudah Optimal

Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ade T. Setiawarman, capaian kinerja
KINERJA-Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ade T. Setiawarman menyebut secara umum capaian kinerja semua bidang di Kejaksaan Tinggi Bali sudah cukup optimal.Foto/Ist
banner 120x600

Selain itu, di bidang Pidana Umum juga telah menyelesaikan penanganan perkara atau telah dihentikan penuntutannya berdasarkan Restorative Justice (RJ) sebanyak 15 perkara.

Selain itu, telah diresmikan 7 rumah RJ yang ada di Provinsi Bali.”Saya berharap keberadaan rumah RJ ini dapat dimanfaatkan secara optimal untuk semakin mendekatkan kejaksaan dengan masyarakat dan menyelesaikan permasalahan di masyarakat lebih dini,” harap Kajati.

Bidang tindak Pidana Khusus (Pidsus), Kata Kajati, Kejati Bali  telah melakukan 10 penyidikan pidana korupsi dan menerima 2 perkara korupsi yang penyidikannya dilakukan oleh pihak Kepolisian.

Baca Juga :Terdakwa Kasus Begal Payudara Dituntut Jaksa 2,5 Tahun Penjara

Baca Juga :Polisi Bekuk Terduga Pelaku Penelantaran Anak di Sidakarya

Baca Juga :Sat Reskrim Polres Klungkung Tangkap Residivis Kasus Pencurian Sepda Motor

Di bidang ini, Kejati Bali berhasil  mengembalikan kerugian Negara sebesar Rp. 1.150.000.000. Secara keseluruhan jajaran Kejaksaan di Bali di bidang Pidsus telah melakukan penyidikan 37 kasus dan menerima 12  perkara korupsi dari Kepolisian.

“Sebanyak 46 perkara tindak pidana khusus telah diajukan ke tahap penuntutan dan 20 perkara diantaranya telah dilakukan eksekusi terhadap putusan pengadilan,” ungkap Kajati Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *