BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Konferensi SOUL 2023: Langkah Awal Menuju Gaya Hidup yang Lebih Cerdas

(Tengah) Bunda Arsaningsih, yang didampingi  Anak Agung Gede Putra dan Ketut Gede Bratha Sulaksana, dalam konferensi pers pada Sabtu (25/11/2023) di Denpasar. (foto/tbn)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Konferensi SOUL, sebuah acara tahunan yang diadakan oleh SOUL (Spirit of Universal Life) pada tanggal 25-26 November 2023 di HARRIS Hotel & Conventions Bali, dihadiri oleh lebih dari 500 peserta yang antusias untuk berbagi pengalaman dalam menggunakan metode SOUL Meter.

“Berkumpulnya Konferensi SOUL 2023 menjadi momentum silaturahmi, di mana alumni WSM (Workshop Soul Meter) dari berbagai periode berkumpul kembali. Mereka berbagi pengalaman serta informasi terkait penerapan metode SM (SOUL Meter) yang rupanya telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup mereka,” ungkap Bunda Arsaningsih, yang didampingi  Anak Agung Gede Putra dan Ketut Gede Bratha Sulaksana, dalam konferensi pers pada Sabtu (25/11/2023) di Denpasar.

Dengan tema #GayaHidupCerdas sebagaimana diungkapkan oleh ketua panitia, Anak Agung Gede Putra berharap untuk memberikan motivasi kepada peserta dalam menggunakan SM untuk mencapai kehidupan yang lebih baik dengan membuat keputusan yang lebih tepat.

“Hal ini dapat dicapai dengan mempraktikkan SOUL Meter (SM) secara bijak guna mempermudah pengambilan keputusan yang tepat dalam berbagai aspek kehidupan,” ujarnya.

ADisampaikan, acara tersebut mencapai puncaknya dengan materi peningkatan pengetahuan mengenai SOUL yang dipresentasikan oleh Bunda Arsaningsih, yang merupakan pendiri SOUL. Berbagi berbagai kiat serta materi yang mendalam mengenai SOUL Meter, memberikan sudut pandang baru kepada peserta mengenai bagaimana metode ini dapat menjadi panduan dalam menghadapi dan mengelola dinamika kehidupan yang berubah dengan cepat.

Dikatakan, Bunda Arsaningsih menekankan bahwa SOUL Meter adalah sebuah teknik yang dapat menjadi alat bantu dalam menghadapi berbagai aspek kehidupan.

“Kunci utama untuk mendapatkan pengukuran yang akurat, seperti yang disampaikan oleh Bunda Arsaningsih, adalah kemampuan untuk berserah, melepaskan ego, dan tidak terlalu terikat pada hasil,” tambahnya. (yak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *