BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Law Firm Togar Situmorang Maknai Hari Kenaikan Yesus Kristus: Rawat Cinta Kasih, Perkuat Persaudaraan Hadapi Pandemi Covid-19

banner 120x600

Foto: Togar Situmorang, S.H.,M.H.,M.AP., mengucapkan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus jatuh pada tanggal 21 Mei 2020. (ist)
 
 
DENPASAR – Peringatan Kenaikan Yesus Kristus tahun 2020 atau yang dikenal sebagai Isa Almasih biasanya diperingati Umat Kristiani dalam ibadah atau perjamuan kudus menyambut Kenaikan Yesus Kristus ke Surga.
“Dimana sebagai orang Kristen kita akan merayakannya sebagai hari Kemenangan dimana setelah YESUS MATI disalibkan, BANGKIT dari kerajaan Maut dan setelah 40 hari kemudian NAIK ke Sorga. Untuk itu berikut bahasan dan makna Kenaikan Tuhan Yesus Kristus ke sorga,” ucap Togar Situmorang, S.H.,M.H.,M.AP., Kamis (21/5/2020).
Namun perayaan Kenaikan Yesus Kristus pada Kamis 21/5/2020 ini akan berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya karena dunia tengah mengalami pandemi global virus Corona atau Covid-19 sehingga menjadikan umat manusia untuk saling mengasihi satu sama lain.
Seperti yang telah diketahui Pemerintah telah menetapkan kebijakan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSSAB) untuk menekan penyebaran virus corona. Kebijakan ini tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 21 Tahun 2020 tentang PSSAB dalam rangka percepatan Covid-19 ini.
Advokat dan Pengamat Kebijakan Publik Togar Situmorang menilai kita harus tetap mengikuti arahan dan anjuran dari Pemerintah dan Pemuka Agama sebab beliau pasti sudah memikirkan apa yang menjadi terbaik bagi kita semua.
“Dan meskipun kita tidak bisa melaksanakan ibadah beramai-ramai bukan berati akan mengurangi makna dari acara suci ini,” kata advokat yang punya komitmen “Melayani Bukan Dilayani” ini.
Advokat tersohor yang dikenal dermawan ini pun mengajak Peringatan Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus agar dimaknai untuk semakin memperkuat dan mertebal rasa cinta kasih dan kepedulian kepada sesama.
“Orang percaya ditempatkan bersama Kristus di alam Sorgawi karena kasih karunia dan oleh iman kita turut dalam kebangkitan dan kenaikan Kristus dan di dalam Yesus Kristus, Ia telah membangkitkan kita juga dan memberikan tempat bersama-sama dengan Dia di Sorga,” kata Togar Situmorang yabg Ketua Hukum dari RS dr. Moedjito Dwidjosiswojo Jombang Jawa Timur.
Dengan kenaikan Kristus ke sorga orang percaya mendapat jaminan menjadi Warga Negara Kerajaan Sorga, sehingga pikiran dan perasaan orang percaya tertuju ke Sorga.
“Karena kita adalah di dalam Sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juru Selamat,” imbuh Togar Situmorang yang juga Ketua POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) Kota Denpasar
Bersama hari raya suci ini, Togar Situmorang mengajak memanjatkan doa sejenak, meminta kepada Tuhan untuk diberikan keselamatan. Tuhan Yesus Dia yang datang dari Surga kembali ke Surga untuk menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa.
“KenaikanNya memberikan janji pada kita bahwa IA akan datang kembali menjemput kita. Haleluyah, Amin,” kata advokat dermawan yang belum lama ini menggelar bakti sosial membagikan sembako dan masker di Desa Banjarangkan, Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung, serta juga memberikan bantuan 100 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem.
“Kami dari Law Firm Togar Situmorang mengucapkan Selamat hari raya Kenaikan Isa Almasih. Semoga kasihNya selalu mendampingi kita semua,” tutup Panglima Hukum Togar Situmorang, Founder dan CEO Firma Hukum di Law Firm TOGAR SITUMORANG, Jl. Tukad Citarum No. 5 A Renon ( pusat ) dan cabang Denpasar, Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Kesiman Denpasar, Cabang Jakarta terletak di Gedung Piccadilly Jl. Kemang Selatan Raya No.99, Room 1003-1004 Jakarta Selatan. (tim)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *