BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

LSPR Alumni Awards & Corporate Awards 2023, Ajang Penghargaan Alumni LSPR

LSPR Alumni Awards & Corporate Awards 2023 dengan tema “Synergy in Shaping The Future”, Selasa (15/8/2023). (foto/ist)
banner 120x600

JAKARTA (terasbalinews.com). Keluarga Besar Alumni LSPR (KAMI LSPR) bekerjasama dengan Alumni Relations Departemen (ARD) kembali menyelenggarakan malam penghargaan yang diberikan kepada Alumni yang sudah sukses dan mengharumkan nama LSPR Institut dalam kegiatan LSPR Alumni Awards & Corporate Awards 2023 dengan tema “Synergy in Shaping The Future”, Selasa (15/8/2023).

Dalam kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi tidak hanya dengan alumni namun dengan mitra korporasi, instansi dan perusahaan yang bekerjasama dengan LSPR dalam menciptakan sinergitas yang positif untuk membentuk masa depan yang lebih baik.

“Dengan adanya kegiatan malam penghargaan LSPR Alumni Awards & Corporate Awards 2023, alumni LSPR bisa terus menjadi bintang. Tetap bersinar seperti bintang kejora dan berdampak baik untuk masyarakat luas” ujar Dr. (H.C) Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR, FIPR selaku Founder & CEO LSPR Institute.

“Pemberian penghargaan ini selain memberikan apresiasi bagi para alumni yang sukses, sekaligus menyambungkan kembali tali silaturahmi sebagai satu kesatuan almamater dan mendorong para alumni untuk terus bersinergi memberikan dampak positif dalam mebangun masa depan” tutur Taufan Teguh Akbari selaku Presiden LSPR KAMI.

Tahun ini, LSPR Alumni Awards memberikan kepada 31 alumni sesuai dengan usia LSPR tahun 2023 yaitu 31 alumni. Adapun penghargaan diberikan kepada alumni dari berbagai sektor yakni, Pemerintah / BUMN, Creative Industry, Media, Entrepreneur, Corporate, Internal LSPR, Education, NGO, dan sebagainya , nominasi alumni ini berlatar belakang dari Senior Manager, Head, Director, dan Founder.

Tidak hanya menjadi ajang malam penghargaan kepada alumni, LSPR juga memberikan kepada sebelas mitra korporasi, instansi, dan perusahaan yang sudah bekerjasama dengan LSPR yang telah memberikan kesempatan magang atau lowongan pekerjaan untuk mahasiswa atau alumni LSPR.

“LSPR Alumni juga meluncurkan LSPR Alumni Entrepreneur Network yang dimana merupakan jejaring alumni yang bertujuan untuk membentuk komunitas alumni LSPR yang saling mendukung dan berbagi pengalaman dalam mengembangkan bisnis atau inisiatif kewirausahannya. Alumni memiliki peran penting sebagai tolak ukur keberhasilan suatu institusi Pendidikan, dan LSPR telah sukses banyak mencetak alumni yang kompeten dan unggul di berbagai bidang dengan kemampuan komunikasi yang baik”, ujar Taufan Teguh Akbari selaku Presiden LSPR KAMI.

Kemeriahan acara LSPR Alumni Awards & Corporate Awards 2023, “Synergy in Shaping The Future” didukung oleh penampilan dari LSPR Teatro, dan sponsor yaitu Oronamin C oleh alumni Laibun Sobri, Mizzu Cosmetics oleh alumni Eunike Lady, Prima Grup oleh Alumni Ahmad Maulana Putra, Ann’s Bakehouse & Creamery, Tarzan Photo, Xing Fu Bao oleh alumni Calvin Gunawan, Ossum oleh salah satu alumni LSPR, dan Happyify oleh Alumni Fariza Yahya. Dengan didukungnya beberapa sponsor yang diberikan oleh Alumni LSPR menyatakan bahwa #lspreverywhere dan #lsprpride. Kegiatan alumni yang sudah sukses, dirangkum juga melalui E-Magazine yang terbitkan oleh Alumni Relations Department, yang dapat diakses melalui website cec.lspr.edu.

Keluarga Alumni (KAMI) LSPR merupakan payung bagi Alumni LSPR dari semua angkatan. Perhimpunan ini merupakan kumpulan insan akademik yang telah dibekali dengan pendidikan dan ilmu pengetahuan serta memiliki tanggung jawab untuk berperan aktif, kritis dan santun dalam semangat dan tekad untuk mewujudkan pembangunan bangsa dan negara sehingga tercipta masyarakat yang adil dan makmur. Sejak didirikan, hingga saat ini LSPR memiliki lebih dari 20.000 Alumni dan akan terus tumbuh besar dan bermartabat. (*/tbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *