BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Pemilu Tinggal Menghitung Hari, Kapolresta dan Dandim Badung Kunjungi KPU Kota Denpasar

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Sebelum melakukan sidak pengecekan gudang logistik tempat penyimpanan surat suara, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan bersama Dandim 1611/Badung Letkol Handoko Yudho Wibowo melakukan kunjungan kerja ke KPU Kota Denpasar.

Kedatangan Kapolresta dan rombongan disambut Komisioner KPU Kota Denpasar seperti Dewa Ayu Sekar Anggraeni, Sibro Mulissyi, I Made Windia dan Ni Ketut Dharmayanti Laksmi.

“Kunjungan ini merupakan bentuk sinergitas Polri dan TNI dalam upaya memastikan dan mejaga keamanan wilayah menjelang pencoblosan pada 17 April 2019 nanti, sekaligus melaksakan koordinasi dengan KPU dan Bawaslu Kota Denpasar,” ucap Kapolresta, Kamis (28/3/2019) di Denpasar.

(Foto/Ist)

Dikatakan oleh Kombes Ruddi bahwa Polri khususnya Polresta Denpasar dan Kodim 1611/Badung telah siap mengawal dan mengamankan pelaksanaan pemilu serentak 2019 di wilayah Denpasar.

“Kami dan jajaran telah siap mengawal dan mengamankan jalannya pemilu, dan akan terus berkoordinasi dengan KPU untuk kelancaran setiap tahapan pelaksanaan pemilu,” ucapnya.

Komisioner KPU Kota Denpasar Sibro Mullisy mengatakan bahwa saat ini aparat Polri, TNI dan Bawaslu sudah membantu baik dalam pengamanan dan pengecekan terhadap para relawan yang tengah melipat logistik dan proses loading surat suara kedalam amplop.

“Kendala kami saat ini adalah mencari gudang yang luas serta memadai untuk menyimpan logistik agar aman dan dapat terpantau,” kata Sibro Mulissyi. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *