BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Remaja Asal Padangsambian Alami Lakalantas

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Denpasar. Pengendara sepeda motor bernama I Gede Eka Suatama (19) mengerang kesakitan usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Hasanudin Simpang Suci, Dauh Puri Kangin, Denpasar Barat.
“Korban mengalami luka robek di telapak kaki dan lutut kiri, luka lecet pada kedua bahu dan tangan,” ucap petugas BPBD Kota Denpasar saat dikonfirmasi, Minggu (9/6/2019).
Petugas menduga remaja beralamat di Jalan Tangkuban Perahu, Banjar Teges, Desa Padangsambian, Denpasar Barat ini mengendarai sepeda motor dalam kondisi dibawah pengaruh minuman keras. Pasalnya, dari mulut korban tercium bau alkohol menyengat.
“Kemungkinan dia berkendara dalam keadaan mabuk karena bau alkohol menyengat,” kata petugas BPBD.
Lakalantas tunggal yang berlangsung, Minggu (9/6/2019) sekitar pukul 03.00 Wita ini dilaporkan pengguna jalan yang secara kebetulan melintas di TKP. BPBD Kota Denpasar kemudian mengerahkan satu unit mobil ambulans Damakesmas Denbar II.
“Korban kemudian dirujuk ke RSUP Sanglah Denpasar untuk penanganan luka yang dialaminya,” terang petugas BPBD Kota Denpasar. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *