BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Semeton Tak Sabar, Nonton Latihan di Balik Kaca Bali United Cafe

Jelang Piala AFC

nonton
Fans menyaksikan latihan Bali United dari balik kaca Bali United Cafe di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (9/6/2022).Foto:baliutd.com
banner 120x600

Tersedia 13.000 tiket yang dijual secara online di aplikasi Bali United Apps untuk dapat masuk ke dalam Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Adapun syarat utama masyarakat Bali ingin menonton pasukan Serdadu Tridatu dan tiga tim lainnya secara langsung di Stadion Dipta adalah sudah menerima vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster.

Namun tidak perlu khawatir bagi semeton yang belum menerima vaksin ketiga, sebab Bali United akan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Gianyar dan Polres Kabupaten Gianyar dalam pengadaan vaksin booster ini untuk semeton.

Direncanakan bila pemberian vaksin booster secara gratis ini akan berlangsung pada 15 Juni 2022 mendatang di Bali United Cafe, kawasan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sementara itu, mekanisme pembelian tiket dari seluruh pertandingan babak penyisihan grup G AFC Cup ini akan diinformasikan lebih lanjut.(dir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *