BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Tangis Haru Mewarnai Pertemuan Ayu PD dan Bayi Laki-lakinya Setelah 7 Bulan Berpisah

ayu pd, hak asuh anak
Didampingi pengacaranya, Ayu PD akhirnya bisa kembali berkumpul dengan putranya.Foto/Ist
banner 120x600

DENPASAR | terasbalinews.com | Tangis haru mewarnai pertemuan antara seorang ibu muda berinisial Ayu PD, Selasa (11/5/2021) dengan buah hatinya yang telah berpisah kurang lebih 7 bulan. Sejatinya jadwal atau proses penyerahan anak laki-laki yang masih dibawah umur ini sudah dilakukan dua kali, tapi karena ada satu dan lain hal, proses penyerahan baru bisa dilakukan di kali yang ketiga.

“Hari ini kami mendapatkan bayi dan mengembalikan kepada ibu kandungnya setelah sebelumnya dua kali gagal,” terang Siti Sapura saat mendampingi Ayu PD di Mapolresta Denpasar, Selasa (11/5/2021).
Untuk bisa mengambil kembali bayi laki-laki yang masih balita itu, Siti Sapura mengaku pihaknya meminta bantuan pengamanan ke Polresta Denpasar.

Meski begitu, Siti Sapura mengakui, walaupun ada pengawalan dari kepolisian, ketegangan sempat mewarnai proses pengambilan bayi lantaran keluarga KAD mencoba menghalang-halangi, bahkan juga dengan membuat surat perjanjian.

tangis haru

Pengacara yang akrab disapa Ipung ini mengatakan, dengan didapatkannya kembali anak tersebut, dirinya memberi apresiasi kepada Kapolresta Denpasar, Kasatreskrim Polresta Denpasar serta personel lainnya.”Kami memberi apresiasi bapak Kapolresta dan Kasatreskrim karena telah memberikan atensi kepada kasus ini, terimakasih banyak atas pengamanan dan perlindungan yang diberikan,” tuturnya.

Namun meski anak tersebut sudah kembali, Ipung menegaskan bahwa pihaknya akan tetap meminta polisi untuk memproses kasus yang dilaporkan.”Kasus tidak boleh berhenti, namanya juga kasus pidana. Sama kayak kita mencuri mobil, kalau mobilnya kembali kasusnya hilang nggak?, tetap lanjut kan, ini juga demikian harus terus lanjut,” tegasnya.

Untuk itu Ipung pun mengatakan masih akan terus mengawal kasus pidana yang dilaporkan ke Polresta Denpasar tersebut.Sementara Ayu PD saat ditemui mengaku meski bahagia dapat bertemu, ia juga sedih ketika mendapati buah hatinya yang menurutnya tidak diasuh dengan baik.

“Hampir tujuh bulan saya kehilangan hak ketemu anak, sekarang ketika bertemu kondisinya seperti ini, badannya kurus,” ucapnya sembari menangis. Dirinya lantas berjanji akan merawat dengan baik sang buah hati yang sekian lama dipisahkan dari dirinya.(dir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *