BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Satpol PP Badung Kawal Kasus Pantai Melasti Ungasan

IGAK Surya Negara, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Badung bersama tim hukum. (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). IGAK Surya Negara, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Badung, yang melaporkan kasus reklamasi pantai Melasti di Desa Ungasan, terus mengawasi perkembangan kasus tersebut dengan menghadiri sidang pra peradilan terkait penetapan tersangka reklamasi pantai Melasti di Pengadilan Negeri Denpasar.

Setelah mengikuti jalannya sidang pra peradilan lanjutan,  Kamis, (22/6/2023), IGAK Surya Negara didampingi oleh AA Gede Asteya Yudhya, Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kabupaten Badung, dan tim hukum Pemerintah Kabupaten Badung menyampaikan bahwa sebagai pelapor atas nama Pemerintah Kabupaten Badung, mereka bersama tim ingin mengetahui dan memantau perkembangan pra peradilan yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Denpasar terhadap Polda Bali selaku termohon yang telah melalui proses penyelidikan, penyidikan, dan penetapan tersangka.

Mereka juga menyebutkan bahwa mereka telah memberikan bukti yang lengkap kepada bidang hukum sebagai kuasa Polda Bali selaku termohon dalam sidang pra peradilan ini.

“Kami sangat mendukung dan mensuport Polda Bali agar menjalankan proses ini dengan jujur, sehingga sidang pra peradilan dapat berjalan tanpa adanya tekanan atau intervensi dari pihak lain dan berjalan dengan baik tanpa unsur yang dapat mempengaruhi keputusan sidang pra peradilan ini,” Surya Negara. (*/tbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *