BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

LSPR Rayakan HUT ke 27

(Foto/Tim)
banner 120x600

DENPASAR – Animo masyarakat melanjutkan di London School of Public Relations (LSPR) cabang Bali sejak tahun 2015 semakin meningkat.

“Akumulasi meningkat dari tahun ke tahun,” kata General Manager LSPR, Yackie, SE., saat merayakan HUT LSPR ke-27 yang berlangsung di LSPR Jalan Puputan Renon, Denpasar, Senin (1/7/2019).
Menurutnya, dengan adanya LSPR di Bali, pihaknya berharap ilmu komunikasi semakin berkembang di Pulau Dewata ini.
“Tahun 2015 sendiri, kita memulai dengan workshop dan seminar yang saat itu masih bertempat di kampus STPBI. Kemudian pindah ke jalan Gatsu dan memulai menerapkan Advokasi yang berlangsung selama satu tahun,” tuturnya.
Yackie menambahkan, di tahun 2017 pihaknya mulai mengembangkan program S1 jarak jauh. “Animo masyarakat untuk program ini cukup bagus dan pesertanya datang dari berbagai daerah. Bahkan yang terjauh itu dari Korea Selatan,” tambahnya.
Tahun 2019 sendiri, lanjut Yackie, LSPR mulai mengembangkan program blended learning yakni sistem pembelajaran secara online dan juga offline.
“Untuk tahun 2019 ini, sudah ada 35 calon mahasiswa yang mendaftar dari berbagai daerah. Dan dari luar Bali itu ada dari Jember dan Banyuwangi. Sedangkan terjauh dari program e-learning itu dari Papua ada dua orang,” bebernya.
Sementara terkait kerjasama, pihaknya telah bekerjasama dengan berbagai instansi dan juga korporasi, diantaranya dengan IHGM, Parneon, serta beberapa hotel dan restoran yang ada di Bali.
“Kerjasama ini untuk penempatan tenaga magang, penempatan pembicara saat workshop maupun penempatan tenaga kerja,” sebutnya.
Ke depan, dengan kehadiran LSPR di Bali, masyarakat mulia mengenal tentang adanya sekolah komunikasi di Bali yang sebelumnya hanya ada di universitas negeri.(wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *