BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Sugito Tepis Berita Bukaan CPNS di Lingkungan Kumham

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Sugito. (foto/ist)
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com ). Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) hingga kini belum membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2023 di lingkungan Kemenkumham. Sehingga dapat dipastikan, berita tentang pendaftaran sipir lapas tahun 2023 untuk lulusan SMA, beserta persyaratannya adalah tidak benar/hoax. Hal ini diutarakan Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Sugito, mengutip apa yang disampaikan Kepala Biro Humas dan Kerja sama (karo Hukerma) Kemenkumham, Hantor Situmorang, Minggu (18/6/2023).

“Sampai detik ini belum ada pengumuman resmi penerimaan CPNS, baik untuk tenaga sipir maupun formasi lainnya. Bagi Sahabat Pengayoman yang ingin menjadi pegawai di Kemenkumham, dapat terus memantau situs cpns.kemenkumham.go.id, dan media sosial resmi Kemenkumham,” ucap Sugito.

Ia berharap masyarakat tidak termakan isu hoax terkait penerimaan CPNS di lingkungan Kemenkumham.

“Sekali lagi kami tegaskan, bahwa pengumuman resmi tentang penerimaan CPNS di lingkungan Kemenkumham Tahun 2023 hanya melalui situs cpns.kemenkumham.go.id, dan akun resmi media sosial,” tandas Sugito. (*/yak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *